Jumat, 02 Desember 2011

WELCOME DESEMBER!!!

Halooooooo, maaf baru ngepost lagi nih. Biasa, sibuk hm.. Oke, sebelumnya gue ucapkan selamat menempuh hidup baru  menjalani bulan terakhir di Desember ini :D semoga bulan ini akan menjadi berkah buat kalian. Dan semoga kenginan kalian semua dapat terwujud, amin! Do'ain gue ya, tanggal 5 gue akan menempuh ujian akhir semester ganjil T_T semoga tidak ada remedial dan semoga dapat nilainya memuaskan, amin!!!!!
Ah ya, bagaimana hari ini? Menyenangkan? Syukurlah.. Hari ini temen gue ada yang ulang taun loh! Siapa coba? Iya itu, Muhammad Ega Simatupang! Hari ini dia ulang taun yang ke...... 14 atau 72 taun gitu gue lupa. Hari ini Ega sepertinya tersiksa sekali ya... Banyak ditampar dan sempat dijadikan 'alat gesek'. Tapi Alhamdulillah, Ega berulang taun di hari Jum'at yang sedang hujan. Semoga, semoga dan semoga ya Ga :D
Oh ya, berhubung ini bulan baru jadi gue ada wishlist nih, kalo mau baca harus mau bilang amin ya!!!!!


  1. Aku ingin rajin
  2. Aku ingin jadi orang berguna
  3. Aku ingin lulus ujian
  4. Aku ingin masuk SMANTI
  5. Aku ingin punya pacar Aku ingin tinggi Aku ingin kurus!!!!!
  6. Aku ingin punya lebih banyak teman
  7. Aku ingin punya Istana
  8. Aku ingin iman&taqwa-ku meningkat
  9. Dst
  10. Dst
  11. Dst
  12. Dst.... AMIN YA ALLAH!!!
Semoga bulan ini akan menjadi Bestember ya :) amiiin. Have a nice day! Hihi.

8 komentar:

  1. keren tema nya nih , dimana ambil template nya ? sama ada kembang api , itu gedget ya ? oh iya blog nya aku follow ya , follow back ya ;)

    BalasHapus
  2. ambil di blognya kok :) iya itu gadget, klik aja di kembang apinya nanti kesambung sama blog yang ada link kembang apinya itu. Waa makasih ya, udah ku follow balik juga kok ;)))

    BalasHapus
  3. Bentar lagi ganti tahun ya..

    BalasHapus
  4. wah temanya cocok nih buat tahun baru huehehhe

    BalasHapus
  5. Bang Fridi: hihi ini pertanda udah siap buat taun baruan! :D

    BalasHapus
  6. wuiiihh, gue suka dibagian terakhirnya "Bestember". #beuhhh

    anyway, folow balik blog gue yah. tengkiyuu.

    BalasHapus
  7. Bang Oga: hahaha makasih bang :D sip, followed hoho :3

    BalasHapus

 
Images by Freepik